Woensdag 10 April 2013

CurhatMU curhatKU Tempat Curhat Kita (CURKIT).

Selepas pulang piket, kurebahkan tubuhku yang terasasangat lelah di pembaringan. 8 jam kerja, pukul tujuh pagi tadi mulai belajar dan bekerja dan selepas pulang piket yang cukup membuat penat pikiranku. Sebenarnya bukan hanya itu yang membuat cepek, pekerjaan rutin yang kukerjakan dari dini hari hingga 1/3 malam yang merupakan tanggung jawap ku, juga menambah rasa capek.

Azan berkumandang, dengan tubuh yang masih terasa penat aku memaksakan diri untuk membersihkan diri dan kemudian sholat, aku berharap ini akan dapat mengurangi rasa penatku.

Hanya di hari minggu ada waktu luang,lepas piket ..

Aku tak kuat, kuadukan hal ini pada ibuku melalui telepon, aku tak biasa menghadapi masalah seperti ini. "Ya Yyg sabar sajalah, namanya "peroses ..ahir dari peroses insa alloh 'alloh akan memberikan apa yang kamu butuhkan ,bukan yang kamu ninginkan !!

"Aku capek ..."ibu merangkulku…terasa damai.


Ya Alloh, bantu hamba..cabut rasa putus asa ini, sehingga aku bisa menjalani peroses ini . Hamba yakin akan kekuatan cinta yang Engkau berikan ya Alloh...Dalam keheningan malam kucoba untuk bermunajat padaNya, memohon keridhoanNya...aku menjalani ini karenaMu ya Alloh. Oleh karena itu bantu hamba dalam menjalani ini semua
" Ya Alloh,Sesungguhnya Engkaulah sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong Allahuma Amiiin...

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking